Cara mudah Buka Situs Internet yang Diblokir Internet positif dan Nawala di Android


Selamat malam kawula muda, kali ini fattandroid akan membagikan tips sekaligus trik buat kalian para kawula muda yang ingin membuka situs yang di blokir Internet positif dan nawala, simak caranya, langsung ke TKP.
Selain program Internet positif yang digalakkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, ada juga DNS yang memfilter konten di Internet, yaitu Nawala. sangat membosankan bukan kalau kita ingin buka sebuah situs tapi di block oleh Internet positif dan Nawala, kamu pasti merasakan sulitnya mengakses Internet ke situs dewasa atau download gratisan di website Torrent kan? Nah, sekarang Fattandroid punya cara mudah membuka blokir Internet positif dan Nawala.
caranya para kawula muda harus mendownload aplikasi Opera VPN, VPN Gratis untuk Membuka Situs yang Diblokir, di Playstore
Sesuai namanya, Opera VPN akan memberikan kamu akses VPN untuk membuka situs yang diblokir pemerintah.
langsung saja download Opera VPN.
Setelah download Opera VPN dan terinstal, kamu akan dihadapkan dengan tampilannya yang simpel. Tidak terlihat ribet seperti kebanyakan aplikasi pembuka situs yang diblokir lainnya kan? Tinggal klik Connect, kamu akan langsung terhubung dengan VPN.
Setelah terhubung dengan akses VPN, kamu bisa mengubah region-nya dengan mudah jika mau. Oh iya, meski ada iklan, tapi Opera berhasil mengemas tampilan iklannya dengan tidak mengganggu kenyamanan kamu dalam menggunakan Opera VPN.
Bukan hanya mengubah negara untuk koneksi VPN, kamu bisa terhubung ke WiFi dan memeriksa seberapa aman jaringan WiFi yang kamu gunakan. Dan tak ketinggalan, kamu bisa mengaktifkan fitur Guardian untuk berjaga-jaga agar aktivitas browsing kamu tidak direkam oleh Ad Tracker.
Setelah persiapan selesai, kamu bisa langsung coba membuka situs-situs yang diblokir oleh pemerintah. Bukan hanya situs yang diblokir, aplikasi-aplikasi keren seperti YouTube Music yang aksesnya dibatasi oleh pemerintah pun bisa kamu mainkan dengan lancar jika menggunakan Opera VPN ini.
Gimana, tertarik menggunakan Opera VPN? Bagi kamu yang gemar download di situs Torrent atau bahkan buka situs dewasa, wajib banget pakai aplikasi ini.
okay para kawula muda segitu dulu tips&trik dari Fattandroid, jika kalian suka silahkan tekan tombol like. dan jika kalian punya komentar silahkan beri komentar kalian di kolom komentar. terima kasih

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Cara mudah Buka Situs Internet yang Diblokir Internet positif dan Nawala di Android"

Posting Komentar