Spesifikasi Matrix PowerWatch


Selamat malam kaula muda - ditahun ini kalian para kaula muda bisa lebih terlihat keren lho, mana bisa? pasti bisa lah hehe
ditahun ini akan segera di rilis jam tangan Matrix PowerWatch,  susah amat namanya yak, hehe, penasaran apa itu jam tangan Matrix PowerWatch? langsung saja ke TKP.
Jam tangan pintar atau smartwatch umumnya harus diisi ulang karena baterai harus menyesuaikan dengan hardware yang semakin kompleks. Namun, pembuat Matrix Powerwatch berusaha mengatasi kendala tersebut dengan manggunakan panas tubuh, sehingga perangkat smartwatch tidak perlu dilepas saat diisi ulang.
Bila dilepas, jam tangan pintar tersebut akan menyimpan data di memori dan mengaktifkan mode daya rendah, ketika dipakai kembali akan menyalakan semua. aneh ya haha
sebelum dilanjutkan membacanya silahkan berhenti membaca sejenak untuk menekan tombol suka,
oke di lanjut. 
Fattandroid melansir, Matrix PowerWatch memiliki power meter yang menunjukkan berapa banyak listrik yang diproduksi tubuh.

Selain mengubah panas tubuh menjadi listrik, smartwatch tersebut juga dapat mengukur pembakaran kalori, juga menghitung aktivitas dan tidur. Jam tangan yang terbuat dari bahan aluminium ini juga tahan air hingga kedalaman 50 meter.
Seperti smartwatch lainnya, Matrix PowerWatch juga tersambung dengan aplikasi ponsel yang menunjukkan semua data yang ada di perangkat tersebut.
Disebutkan, jam tangan pintar tersebut dapat bekerja dengan Apple Healthkit dan Google Fit.
gimana tertarik untuk jadi orang paling Top se-komplek ?
demikian artikel dari Fattandroid, jika kalian suka silahkan klik tombol suka, jika kalian punya pertanyaan atau komentar lain silahkan ketik di kolom komentar, terimakasih

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Spesifikasi Matrix PowerWatch"

Posting Komentar