Youtube Go Apk


Pertengahan tahun 2016 yang lalu, YouTube mengumumkan rencana untuk merilis aplikasi baru yaitu YouTube Go. Aplikasi ini dirancang untuk meminimalkan data seluler. Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa aplikasi ini akan memulai debutnya di India. Setelah menunggu kurang lebih 4 bulan YouTube Go akhirnya tersedia di Play Store.

YouTube Go dirancang untuk negera-negara berkembang yang memiliki akses internet terbatas. Untuk membantu pengguna dalam menonton video dari channel favorit mereka, aplikasi ini memungkinkan untuk menjadwalkan download video dimalam hari. Karena di India paket data murah tersedia dimalam hari. Sepertinya ini sama halnya dengan Indonesia. Selain itu aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk memilih resolusi berbeda untuk video yang disimpan dan dapat mengontrol penggunaan data mereka.

Salah satu fitur yang paling menarik dan berpotensi menjadi yang paling berguna ialah fitur sharing-nya. Pengguna dapat dengan mudah berbagi video yang di-download diperangkat mereka dengan teman-teman mereka melalui Bluetooth. Hal ini memungkinkan pengguna lain untuk menonton video yang sama tanpa harus menggunakan paket data.

Sayangnya, YouTube Go hanya tersedia di India untuk saat ini. Google belum mengungkapkan kapan akan diperluas untuk negara lain. Aplikasi ini masih dalam versi beta, mungkin masih akan ada beberapa bug. Menariknya aplikasi ini sudah mendukung bahasa Indonesia selain mendukung bahasa Inggris dan berbagai bahasa daerah di India. Sepertinya aplikasi ini secara resmi akan dirilis di Indonesia.

BACA JUGA LAINNYA:

0 Response to "Youtube Go Apk"

Posting Komentar